Kamis, 04 Oktober 2018

Nama Obat Maag Kronis Di Apotik Malaysia

Banyak orang yang menganggap penyakit maag merupakan penyakit ringan akan tetapi tidak banyak yang mengetahui bahwa maag juga dapat berakibat patal jika tidak ditangani secara cepat bahkan bisa membaut kalian masuk rumah sakit jika terkena maag keronis.Tapi kini anda sudah tidak perlu khawatir lagi dengan namanya sakit maag,karena di sini kami mempunyai obat paling ampuh untuk sembuhkan penyakit maag.Sebelum membahas lebih jauh obat penyakit maag mari kita simak berikut ini penjelasan penyakit maag,gejala dan cara mengobatinya : 

Pengertian Maag Akut Dan Kronis

Maag Akut Dan Kronis


Baca Juga : Cara menyembuhkan Maag Akut

Penyakit maag adalah penyakit saluran pencernaan yang banyak diderita oleh masyarakat. Namun, ada kenapa ada istilah maag akut dan maag kronis? Dan apa perbedaannya ?

Maag akut atau gastritis akut adalah suatu kondisi dimana terjadi peradangan secara mendadak pada dinding lambung.Sedangkan maag kronis adalah salah satu jenis peradangan pada lapisan lambung yang terjadi dalam periode yang lama. Kebanyakan  orang jika terkena maag mungkin akan menganggap biasa saja. Padahal yang sebenarnya penyakit maag sangat lah menggangu dan jika dibiarkan akan berbahaya.

Gejala Penyakit Maag

Maag Akut Dan Kronis

Pada umumnya banyak gejala maag yang bisa saja terjadi. Namun disini saya akan menyebutkan beberapa gejala saja yang menandakan penyakit maag anda sudah akut atau kronis :
  • Nyeri di bagian ulu hati
Nyeri di ulu hati adalah salah satu gejala maag, hal ini disebabkan karena pada saat maag kambuh juga akan menimbulkan rasa nyeri di bagian ulu hati.
  • Sering merasa mual
Mual-mual adalah gejala maag akut yang paling sering terjadi, ini terjadi karena kadar asam lambung yang berlebih.
  • Perut sering kembung setelah makan
Salah satu gejala maag adalah sering merasa kembung pada bagian perut, gejala ini lah yang dapat memicu maag dapat kambuh.
  • Muntah Darah
Hal ini terjadi karena lambung mengalami luka yang disebabkan karena kadar asam lambung yang tinggi.
  • Fases/tinja berwarna hitam bercampur darah
Fases bercampur darah karena terjadi pendarahan di dalam lambung sehingga darah tersebut ikut keluar bersama dengan fases/tinja.

Penyebab Penyakit Maag

Maag adalah salah satu penyakit yang umumnya terjadi karena pola makan yang tidak teratur sehingga menyebabkan kadar zat asam lambung meningkat. Berikut ini beberapa faktor yang meningkatkan resiko penyakit maag :
  • Infeksi Bakteri H. Pylori


Baca Juga : Tips Menyembuhkan Maag Akut 

Bakteri H. pylori ini biasanya ditemukan di saluran pencernaan tapi sering mengganggu dan menimbulkan peradangan pada lapisan lambung.
  • Sedang Menggunakan Obat Antiinflamasi Nonsteroid Atau Kortikosteroid

Obat Antiinflamasi Nonsteroid Atau Kortikosteroid

Obat antiinflamasi nonsteroid atau kortikosteroid merupakan penyebab umum terjadinya penyakit maag.
  • Mengkonsumsi Minuman Beralkohol Terlalu Banyak



Minuman Beralkohol Terlalu Banyak

Konsumsi minuman beralkohol terlalu banyak akan menyebabkan asam lambung naik sehingga menyebabkan penyakit maag.
Selain ketiga hal tersebut ada faktor lain yang dinilai dapat meningkatkan risiko maag akut seperti  stres yang berlebihan dan sedang menderita gagal ginjal juga dapat berpengaruh terhadap kondisi lambung.

Pencegahan Penyakit Maag

Maag Akut memang tergolong penyakit yang berbahaya namun ada beberapa cara untuk mencegah supaya maag tidak sering kambuh. Berikut ini beberapa cara tersebut :
  1. Hindari makanan yang pedas, panas dan asam
  2. Berhenti merokok
  3. Makan sedikit-sedikit tapi sering
  4. Kurangi Stress
  5. Jauhi minuman berkafein
  6. Hindari makanan berlemak tinggi
  7. Batasi konsumsi alkohol
  8. Jauhi makanan yang berminyak atau digoreng

Cara Mengobati Maag Akut Dan Kronis

 Penyakit maag



Maag  yang sudah akut dan kronis tergolong penyakit yang berbahaya bahkan dalam beberapa kasus telah menghilangkan nyawa. Untuk itu maag yang sudah akut dan kronis segera mungkin diobati. De Nature Indonesia menyediakan obat herbal yang ampuh untuk mengobati penyakit maag akut maupun kronis.

Terimakasih telah mengunjungi website kami semoga bermanfaat dan dapat membantu anda untuk melakukan tindakan selanjutnya terhadap penyakit maag yang anda derita. Segera hubungi Call center kami 082139288181


Jika anda sedang mengalami penyakit maag dan memang mencari pengobatan yang tepat, aman, herbal, tanpa efek samping, kami sarankan gunakan produk de nature indonesia . Obat Maag De Nature terdiri dari Kapsul Zaitop dan Kapsul Moringa De Nature, kedua produk ini merupakan kombinasi paling tepat untuk menyembuhkan penyakit maag yang mungkin sedang anda atau keluarga alami. Anda tidak perlu khawatir dengan legalitas paket obat maag De Nature karena semua obat De Nature sudah terdaftar di BPOM dan bersertifikasi halal oleh MUI.

Obat Penyakit Maag

Komposisi : oleum olea ueropaea fructus, moringae oleiferae folium. Beberapa bahan dasar untuk Moringa dan Zaitop: -Zaitun :Mengobati dan mencegah maag, Menjaga kestabilan peredaran darah, Mengobati dan mencegaah kanker / tumor, Menurunkan berat badan, Menyembuhkan wasir, Membantu menghilangkan jerawat, Meningkatkan libido. -Daun Kelor :menjaga kesehatan sistem pencernaan, sebagai anti kanker, mengobati diabetes, penyakit jantung, menjaga kesehatan ginjal dll.

ATURAN MINUM : 2 - 3 Kapsul x 3 Sehari

KHASIAT : 
  1. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  2. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil. 
  3. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung. 
  4. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan. 
  5. Memperkuat fungsi limpa dan lambung


PEMAKAI : 
  • Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  • Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk. 
  • Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama. 
  • Penderita penyakit perut kronis.

Semoga Kami Dapat Membantu memelihara dan kondisi kesehatan dan meredakan rasa nyeri pada lambung anda.
 
De Nature Indonesia merupakan perusahaan resmi yang bergerak di bidang Obat Tradisional (OT) dan bukan apotik. Penjualan produk dilakukan secara online dengan tujuan mempermudah konsumen untuk mendapatkan obat yang diperlukan.

De Nature beralamat di Jln. Pahonjean Majenang, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Propinsi Jawa Tengah. Jika anda berada jauh dari kantor kami, dapat melakukan pemesanan secara online dengan menghubungi Customer Service Resmi De Nature di nomor: 0821 3928 8181, Whatsapp: 0821 3928 8181.

Gejala Penyakit Maag

Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun.

De Nature menerima pemesanan dan mengirimkannya ke seluruh daerah di Indonesia dan ke berbagai negara lain (Info lengkap hubungi Customer Service kami).
Demikian sekilas kami jelaskan mengenai Bagaimana Cara Memesan Obat De Nature Herbal Asli. Bila anda masih merasa kurang jelas, silahkan hubungi langsung kami di nomor Whatsapp: 0821 3928 8181

Cara Pemesanan Obat De Nature Indonesia


Bila saat ini anda masih merasa bingung untuk mendapatkan obat De Nature atau melakukan pemesanan produk/obat De Nature, anda dapat bertanya langsung dengan menghubungi Customer Service Resmi De Nature di nomor Whatsapp: 0821 3928 8181. Atau anda dapat membaca artikel mengenai Prosedur Pemesanan Obat De Nature Herbal Asli berikut ini:
  • Mengirimkan Data Pemesanan (#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Nomor HP#Jenis Obat#Rekening Bank) Kami akan membalas dengan Jumlah Transfer (Harga Obat + Ongkos Kirim) beserta Rekening Tujuan Transfer De Nature.
  • Silahkan lakukan transfer dan setelahnya Konfirmasi kembali bahwa anda sudah transfer (Bila ada kirimkan Bukti Transfer untuk mempercepat proses pengencekkan)
  • Setelah dicek transfer anda sudah masuk, kami proses pengiriman paketnya melalui jasa pengiriman Tiki, JNE, J&T atau Pos.
  • Resi/bukti pengiriman bisa anda terima dan anda tinggal menunggu paketnya sampai. Garansai 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat anda / 100% Transaksi Aman.
 

Contoh Pemesanan:

Ibu Ana, pesan Satu paket Obat Kencing Nanah, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA

Contoh Konfirmasi:

Ibu Ana, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA A/n Ana.

Kirim via SMS / WA ke: : 0821 398 8181

Rekening transfer pemesanan obat de nature:

Ada 4 pilihan Rekening Bank yaitu BCA, BRI, BNI dan Mandiri. Ke-4 rekening de nature tersebut atas nama MAMUN ZAENURI

 

Untuk cara pemesanan anda bisa langsung hubungi kontak kami dengan WA atau telepon 0821 3928 8181

Gejala Penyakit Maag  

SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA !

Lakukan PENGOBAT AN Sekarang Juga!!!

Nama Obat Maag Kronis Di Apotik Malaysia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Roy Jordy

0 komentar:

Posting Komentar